;

Reparasi kursi dikota Bandung- Jawa Barat

Reparasi merupakan definisi dari proses perbaikan terhadap kerusakan yang terjadi dari sebuah barang/benda yang sifatnya fisik ataupun elektrik ,contoh misalnya barang yang bersifat fisik seperti furniture mebeler pada sofa ! dari segi kegunaanya ,sudah jelas sofa merupakan salah satu furniture /barang yang diperlukan untuk menghiasi suatu ruangan  baik itu untuk ruangan yang sifatnya pribadi (rumah) ataupun kantor .
untuk melengkapi dan juga menghiasi ruangan dengan furniture yang satu ini tak banyak orang/pengguna kebutuhan-kebutuhan mebeler yang mengetahui akan penting dan juga manfaatnya,selain menciptakan estetika keindahan sari sebuah ruangan sofapun terkadang dijadikan sebagai  batasan dari kedudukan seseorang ataupun seorang pimpinan dari sebuah perusahaan maupun keluarga ! contoh umumnya misal didalam sebuah keluarga ketika hendak melakukan makan malam ,kita sering melihat kursi/sofa disusunan meja makan paling depan,sudah pasti posisi /tempat tersebut untuk seorang ayah/bapak.
Furniture Sofa selain karena sifatnya yang tahan lama ,budget/biaya yang dikeluarkannya pun tidak terlalu banyak dan sudah pasti terjangkau untuk setiap kalangan tertentu,meskipun demikian disesuaikan dengan kualitas serta mutu dari material bahan yang digunakan dan juga modelnya.
Terlepas dari semua itu RAPARASI yang kami lakukan adalah proses pebaikan dalam hal JASA ganti kain/oscar jok kursi ,tambah busa,perbaiki rangka,plitur/pernis,pelapisan bahan dakron,proses pendempulan furniture rusak,rubah model jok kursi,pasang paku antik pada kursi ukir,kursi romawi,ganti kulit oscar untuk office/perumahan,vermak jok kursi ,serta renovasi  kursi/sofa.



Blogger
Disqus
Write your comment here