;

Service sofa KMS Bandung

REPARASI SOFA KMS BANDUNG
Ganti bahan kulit maupun kain pembungkus kursi, tambah /pelapisan busa pada sandaran dan dudukan, rubah model kursi lama dengan mengikuti model yang sekarang,
Spesialis REPARASI SOFA KMS BANDUNG Kontak Resmi Tlp : (022) 734 13 000 ,085 105 155 943,Hp : 0853 1473 7245 ,workshopkms@gmail.com ,contact_kms@yahoo.co.id

dengan tukang yang berpengalaman dan sering mengerjakan proyek hotel, apartemen, kantor, restaurant dan perumahan mewah di Kota-Kabupaten Bandung Jawa Barat.
Jika Anda menginginkan kami dapat mengerjakan langsung dirumah Anda atau di workshop kami

Proses  dan juga TEKNIS pengerjaan dilakukan oleh Tukangnya langsung tanpa harus menghawatirkan kualitas hasil dari perbaikan, karena bisa dilihat langsung di lokasi( rumah/ kantor) anda.

Memiliki banyak koleksi sample/contoh bahan Sofa lokal, dan juga IMPORT mulai dari kulit, syntetic leather, oskar, katun,bahan salur,polos,motif bunga/kembang,motif kota dan juga bulat, dll.

KMS BANDUNG
Menguasai berbagai macam perbaikan model sofa ruangan tamu pribadi maupun kantor,Design ukuran serta Model sofa baru,penataan ulang ruangan yang khusus.

DEMO



MAU BIKIN SOFA BARU dengan kualitas terkamin serta Jaminan Garansi Ok ...??
Silahkan Konsultasi dengan kami dan lakukan Penawaran !
Blogger
Disqus
Write your comment here