;

Kenapa Harus Memilih Kami ??

Siapa yang tidak menginginkan /mempunyai konsumen ataupun pelanggan yang banyak,kepercayaan yang baik terhadap pelayanan yang sudah diberikan,serta kepuasan dari hasil pengerjaan yang mempunyai kualitas mutu.
Semua orang maupun penyedia jasa yang mempunyai Profesi keahlian khusus maupun usaha mandiri dalam menuangkan kemampuannya bekerja tentunya hal yang demikian sangatlah diharapakan sekaligus poin penting yang mesti dimiliki, namun untuk mencapai itu semua sangatlah tidak mudah untuk diraih /sulit , apalagi persaingan di era serba modern ini.

untuk menjaga agar jalinan selalu terjaga maka yang mesti dilakukan tentunya adalah loyalitas kerja yang baik serta keyakinan dan optimis yang mumpuni.meskipun pada kenyatanya hal yang demikian terkadang tidak selalu menjamin langganan kita akan tetap selalu ada ?” misalnya penyedia jasa yang melayani jasanya dalam hal Reparasi /perbaikan terhadap kerusakan pada furniture mebeler Sering kali konsumen mengeluhkan terhadap penawaran harga perbaikan yang ditawarkan melebihi maupun sebanding dengan produk/barang jadi siap pakai,Usaha niaga yang secara tiba-tiba harganya naik dari penawaran sebelumnya,ataupun yang lainnya.



Pada dasarnya banyak pertimbangan-pertimbangan yang dilakukan oleh setiap penyedia kenapa hal  tersebut terjadi ! salah satunya contoh kongkritnya misalkan ketidak Stabilan harga bahan baku pada Jasa Perbaikan/ Reparasi kursi ( Bahan kayu,Cover pembungkus,Busa,Chemical,serta kebutuhan lainnya) yang dilakukan oleh Pabrik dan Produsen yang selalu berubah sewaktu-waktu tanpa diketahui sebelumnya, serta pedagang eceran yang melakukan Transaksi Jual-belinya dengan sistim overjob mengalami kenaikan harga produk secara tiba-tiba,dan lain sebagainya.
Selain hal diatas ada beberapa yang sering kali terjadi pada pelanggan / konsumen ketika mengalami perasaan kecewa serta ketakutan yang tinggi dari hasil pembeliannya tidak sampai ataupun  pelayanan jasa yang tidak dilayani secara maksimal, mungkin bahasa kasarnya KAPOK karena merasa adanya unsur PENIPUAN dan juga kecurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak maupun orang-orang yang tidak mempunyai Tanggung Jawab atas Jasa/Produk  jualannya tersebut  ! maka tidak menutup kemungkinan citra Buruk bagi wirausaha lainnya pun kena imbasnya.seperti hal-nya kami ini sebagai Penyedia JASA yang melayani jasa service pada furniture mebeler rumahan dan juga kantor ketika terjadi complaint kami selalu berusaha untuk bisa menjaga agar hal tersebut tidak terjadi dengan memberikan sebuah Jaminan Garansi yang sebelumnya sudah disepakati bersama, entah itu mengerjakan ulang kembali tanpa mesti membayar upah kerja, kerusakan diperjalanan saat proses pengantaran,pergantian bahan baku karena murni (pure) kesalahan kami misalnya, maupun melakukan pertemuan kedua  untuk mencari solusi baiknya ! meskipun demikian ada beberapa hal yang mesti anda ketahui dan kami lakukan terlebih dahulu untuk mengatur ulang pertemuannya tersebut agar terlaksana tanpa mengganggu/menghambat pekerjaan yang lainnya (menghubungi maupun kirim kembali alamat dan nama /perusahaan tujuan ). Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk rasa Tanggung Jawab serta kepercayaan pelanggan atas jasa yang kami berikan ini tanpa ada alasan mengurangi rasa hormatnya.
Waspada ketika anda Bertransaksi Jual-Beli
" Kepercayaan saja tidak cukup untuk menjamin seseorang aman dari Transaksi Jual dan Beli ! kehati-hatian serta ketelitian dalam memilih Jasa Layanan harus selalu tetap anda lakukan sebagai dasar pokok untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan ?"dan mungkin para wirausahawan atau Pelaku Bisnis Internet sangat paham betul apa yang menjadi kebutuhkan bagi setiap Pelanggannya (Konsumen) .dan tentunya kenyamanan dan Keamanan bagi mereka merupakan POIN Penting didalam kesuksesan Usaha yang kita jalani ini  "
Blogger
Disqus
Write your comment here