;

Service Kursi Jenis Ukiran-kursi Romawi-Kursi Selonjoran-Kursi Antik

Siapa yang tidak mengetahui dengan kursi jenis Antik Ukiran ini,selain tampilannya yang cantik kualitasnya pun tidak lagi diragukan.
Rangka kayu dari jati asli,serta hiasan seni ukir yang tertata semakin menunjukan existensi kemewahan yang ada pada sebuah ruangan rumah.
Apalagi spesifikasi yang ada pada kursi jenis ini tidak semua orang bisa memilikinya karena mungkin harganya yang lumayan lebih tinggi dibanding sofa pada umumnya sehingga hal yang demikian menjadi kendala bagi mereka yang mempunyai Budget minim untuk bisa memilikinya.

servis kursi selonjoran
Kursi Jenis Selonjoran
Baca juga Artikel : Kursi Model Sigma-Ligna
Namun terkadang ada pula orang yang rela memberikan kursi jenis ukir ini kepada tetangga maupun saudaranya dengan berbagai alasan yang berbeda-beda,bai itu karena merasa iba/ kasihan,terlalu banyaknya furniture yang dimiliki sehingga membatasi & memenuhi ruangan yang ada ,keadaanya sudah rusak ataupun alasan yang lainnya.
DEMO

Service kursi ukiran/romawi
Kursi Ukiran Antik
Service kursi telepone
Jenis Kursi Telephone
Terlepas dari itu semua bagi anda yang masih memiliki kursi jenis ukiran antik ini ,baik itu dari hasil pemberian ataupun koleksinya agar bisa dimanfaatkan dan  layak dipakai  kembali karyamandirisofa.com salah satu jasa penyedia yang menerima serta melayani perbaikan pada kerusakan-kerusakan yang ada pada kursi jenis ukiran/kursi romawi/kursi antiq jaman dulu (Jadul)

"Impianku ingin mempunyai Kursi yang baru tapi sekarang harganya Mahal??"ada kursi lama yang rusak tapi tidak tau harus bagaimana? Apa ada Jasa yang bisa diandalkan ??Kualitas pengerjaan yang baik ?? serta Jaminan Garansinya Ada? 
"KMS Bandung Solusi Tepat Bagi Anda..!!" Biaya bisa NEGO ,Kualitasnya pun Terjaga ! Janji bukanlah Prioritas yang kami Utamakan ,Tapi bukti sebagai keutamaan kami dalam melakukan tindakan serta KEPERCAYAAN yang nyata
Blogger
Disqus
Write your comment here