;

Sofa Recliner / Sofa Refleksiasi

Banyak hal yang mesti kita perhatikan dalam melengkapi sebuah ruangan baik itu ruangan yang sifatnya formal maupun umum .
Perlengkapan dari kebutuhan yang mesti dimiliki bahkan wajib ada diantaranya furniture sofa
Sofa seolah menjadi elemen interior rumah yang wajib ada saat ini.Keberadaan sofa dalam sebuah ruangan bukan hanya sekedar untuk santai duduk tetapi saat ini sudah ada jenis jenis sofa yang dipadukan dengan tempat tidur bahkan ada juga yang difungsikan sebagai tempat bersantai malas atau bahan penyimpanan.
Saat ini ada banyak jenis jenis sofa yang digunakan baik dalam rumah, gedung maupun lembaga perusahaan.
sample sofa
Referensi sofa Recliner
Sofa jenis Recliner / Sofa Recleaning / Refleksiasi misalnya ,merupakan sahabat terbaik Anda ketika bersantai.Tak hanya untuk duduk, Andapun bisa berselonjor di atas kursi ini. Dengan bagian bawah yang dapat bergerak secara elastis, kursi ini dapat menompang badan dengan sangat dinamis dan aman. Dari segi bahan dibuat dari kulit berkualitas tinggi, sehingga akan awet jika digunakan.
Ciri dari sofa Recliner / Sofa Recleaning /Refleksasi ini adalah fleksibilitas sandaran sofa dan kaki sofa. anda dapat mengatur ketinggian sofa sesuai dengan kebutuhan Anda. Kesan mewah dan elegan terlihat dari bahan pelapis yang digunakan. Hal inilah yang menyebabkan sofa recliner ini sangat mahal.
Bahan : Kulit asli pada sandaran dan dudukan, dan kuit sintetis pada bagian belakang kursi
Dilengkapi dengan tuas mekanik untuk menaikkan sandaran kaki dan menurunkan sandaran punggung.
Sofa Recliner sangat cocok untuk usaha refleksi atau untuk sekedar sofa santai di rumah.

DEMO Perbaikan :
Sofa Reclner
Sebelum perbaikan-Sofa Recliner

Sofa Reclner pemijatan
Setelah Perbaikan-Sofa Reflesiasi
Bagi anda yang memiliki sofa jenis ini Sofa untuk tempat Usaha Pemijatan / Reflesiasi / Bersantai diperkantoran .Pemakaian pribadi maupun Usaha tertentu lannya ??
Dan membutuhan #Jasa Tukang  untuk bisa membantu agar diperbaiki ??
Silahkan KONTAK dan Undang kami ketempat anda secara langsung !!
Blogger
Disqus
Write your comment here