;

Sofa Ruang Tamu

Jasa Reparasi ataupun Service Sofa ukuran BESAR Model si Seribu Kancing untuk rungan tamu di Perumahan umum dan juga komplek.

bahan oscar
Bahan Oscar
Sudah umum kita ketahui sofa merupakan fasilitas disebuah ruangan yang sangat diperlukan atau bahkan wajib untuk dimiliki ,baik itu ruangan rumah pribadi maupun perkantoran.
Jenis dan ukuran sofa tentunya bermacam-macam ,kegunaanyapun sudah dipastikan berbeda !
Sofa seperti gambar di bawah ini contohnya ,sofa jenis / model ini hanya cocok untuk ruangan yang mempunyai ukuran luas ? selain memberi kesan ellegant ,privasi dari ruangan rumah/kantornya terlihat lebih formal.
sofa ruangan tamu
Sofa ruang tamu
dudukan satu
1 dudukan sofa
pemasangan bahan oscar
Pemsangan bahan Oscar
bayangkan saja jika sofa model (sofa seribu kancing) ini ditempatkan pada ruangan makan atau tempat dimana kita selalu jadikan sebagai kegiatan dalam melakukan sarapan / makan2 dengan keluarga ? " selain terlihat aneh ?" hal itupun tentunya membutuhkan ukuran yang cukup besar/luas.
Terlepas dari itu semua,jika anda mempunyai sofa jenis digambar ? kain / oscar pembungkusnya sobek /kotor/bosan dengan motif lamanya,busa mulai mengempes,duduakan jebol ,maupun kerusakan-kerusakan yang lainnya bermasalah ??
KONTAK dan Undang kami ketempat anda secara langsung untuk dilakukan
PENGECEKAN FISIK SOFA
PENGUKURAN
PEMILIHAN BAHAN BAKU
KONSULTASI CUMA-CUMA
Blogger
Disqus
Write your comment here