;

Macam-macam sofa model lipat atau SOFABED dan fungsinya

Berbagai macam model sofa atau kursi yang sering kita temui disetiap Toko atau Showroom ,baik itu sofa yang memiliki fungsi sebagai refleksiasi atau sofa yang umumnya kita tahu adalah Sofa model Reclening, sofa untuk bersantai/sofa malas, Sofa sudut, sofa minimalis, dan juga sofa dengan model letter ( L, U ) serta kursi dengan rangka berbahan dasar Jati & Besi..
Sofa selain sebagai fasilitas untuk sebuah ruangan (rumah/kantor) ,furniture inipun merupakan benda yang mampu memberi kesan dan pesan pada setiap orang/kelompok yang melakukan pertemuan atau kunjungan, maka tidak heran juga keutamaan sebuah sofa/kursi sangatlah dianggap krusial/penting untuk para pengguna yang memiliki bidang usaha & owner.
Adapun SOFA MODERN yang sekarang bisa kita temui dan beli disetiap Toko&Showroom adalah sofa jenis bed atau sofa yang diaplikasikan menjadi kasur ,dengan fungsi gandanya maka furniture ini dijuluki sebagai sofa multi fungsi! Selain fungsinya dijadikan untuk sofa pada umumnya sofa jenis bed inipun mampu dijadikan sebagai alas untuk tiduran/bersantai disaat kondisi tubuh kita dalam keadaan cape&kantuk..
Untuk itu bagi anda yang memiliki sofa dengan model bed atau sofa bed (rangka kayu / besi) dengan kondisi yang sudah rusak namun masih ingin dimanfaatkan agar kembali bagus ke bentuk semula (baru lagi) ? Silahkan konsultasikan dengan kami secara langsung..
Berikut hasil pengerjaan yang telah kami lakukan untuk sofa bed dengan bahan dasar dari rangka besi..

Sofabed rangka besi
Sofabed rangka besi
Sofabed ficture2
Sofabed ficture2
Sofabed ficture3
Sofabed ficture3
Sofabed ficture4
Sofabed ficture4
Sofa bed dengan material bahan dasar rangka kayu.

Bentuk sempurna sofabed
Bentuk sempurna sofabed
Proses pengantaran
Proses pengantaran
Penataan barang
Penataan kedalam kendaraan
Penataan barang
Penataan barang
Penataan barang1
Penataan barang
Penataan barang2
Penataan barang2
Persiapan berangkat
Persiapan berangkat
Sebelum diperbaiki
Sebelum di service

Blogger
Disqus
Write your comment here