;

Cara kami melakukan MAKE OVER Sofa atau Kursi LAMA

Apakah sofa di rumah Anda sudah tampak kotor atau rusak? Tetapi kondisi fisik rangka dan busanya masih cukup bagus. Anda sayang jika sofa harus dibuang atau diganti baru, maka solusi hematnya adalah service sofa / perbaikan sofa.
KMS hadir dalam bidang Jasa Service Sofa dan Jasa Perbaikan Sofa untuk wilayah Bandung Kota dan sekitarnya.
Jasa service sofa dapat memangkas pengeluaran anda untuk pembelian sofa baru, sehingga anda dapat berhemat. Seperti gambar di atas, sofa lama yang sudah dalam kondisi tidak layak dapat dibuat menjadi tampak cantik kembali. Kami dapat melayani jasa service sofa untuk semua bidang usaha dan tempat misalnya jasa service sofa rumah, apartemen, jasa service sofa restoran / cafe, jasa service sofabed,service sofa untuk perumahan umum dan komplek, hotel, klinik dan lain sebagainya.
Pelapis sofa yang biasanya terbuat dari bahan kain dan kulit merupakan hal yang paling dominan dalam menunjang penampilan sofa, karena yang dilihat pertama kali pada suatu sofa adalah tampilannya, sehingga jika bahan pelapis sofa ini sudah rusak, kotor, robek atau pecah-pecah maka mengakibatkan sofa tampak jelek. Meskipun tampilan cover sudah kurang bagus, mungkin saja rangka sofa dan busanya masih baik sehingga sangat disayangkan untuk mengganti sofa tersebut.
Maka solusinya adalah dengan mengganti lapisan cover sofa yang biasa disebut dengan service sofa/kursi.
Adapun cara kami melakukan perbaikan sofa (service sofa) antara lain :
  • Cover lama dibongkar  kemudian memola
  • Pengecekan fisik & struktur rangka sofa, jika ada kerusakan maka akan dilakukan perbaikan/diganti dengan yang baru 
  • Pengecekan kondisi karet / webbing sofa, jika sudah putus maka dilakukan penggantian
  • Penambahan busa agar tampak lebih kokoh dan mebentuk
  • Penambahan material dakron untuk bantal sofa sehingga bentuknya mengembang dan empuk
  • Membuat pola pada kain baru dengan menggunakan pola kain lama agar akurat dan sama dengan bawaannyaP
  • Proses penjahitan cover
  • Pemasangan dakron lapis pada busae
  • Pemasangan cover pada busa
  • Finishing dalam melakukan pemolesan rangka / pernis
Catatan : untuk model sofa kayu yang penampilan kayu diutamakan, maka dapat dilakukan finishing ulang pada kayu tersebut.

Sofa ruang tamu
Sofa ruang tamu
Fullsett sofa ruang tamu
Fullsett sofa ruang tamu
Makeover sofa ruangan
Make over sofa
Untuk menjaga kualitas serta maksimal dalam memperoleh hasil kerja ,KMS dibantu oleh tenaga ahli dan tukang yang memiliki pengalaman di bidang pembuatan mauapun perbaikan pada furniture mebeler .
Kami mengutamakan kualitas dari hasil service sofa agar kepuasan konsumen kami terjaga.
Kami tidak dapat melayani jasa service sofa murah. Biaya service sofa dari kami sangatlah pantas untuk kualitas yang kami berikan ,dan tentunya hal tersebut kami sesuaikan dengan pemakaian bahan baku yang dipakai.
Layanan jasa service sofa untuk wilayah Bandung timur, Bandung barat, kabupaten dan sekitarnya.
Bagaimana cara untuk memakai jasa service sofa ditempat kami? anda tinggal menghubungi dikontak yang terdaftar kemudian membuat janji agar dilakukan pengecekan/ survey dan kami akan berkunjung ke tempat anda dengan membawa contoh bahan sofa dan langsung memberi estimasi biaya dalam pengeluaran service maupun pembuatan baru sofa.
Blogger
Disqus
Write your comment here