;

Fungsi & Tips-tips Memilih Kursi kantor untuk perusahaan anda Tidak Menjual


fungsi kursi kantor untuk pekerja sanggat lah penting mengapa? karna kursi kantor berfungsi bagi para pekerja melakukan kegiatan terutama bagi karyawan perkantoran yang melakukan Aktivitas kerjanya di dalam kantor.
kursi kantor tidak hanya sekedar sebagai sarana dalam pemenuhan syarat yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan /badan usaha yang bergerak dibidang yang digeluti-nya.berdasarkan fungsi atau kegunaan kursi kantorpun memiliki peran penting dalam menentukan image seseorang dalam posisi maupun fungsinya masing-masing,sebagai contoh ?" sebuah kursi untuk direktur,tentunya harus disesuaikan dengan posisi jabatan-nya sebagai direktur.



Tidak mungkin kan kursi untuk staff/karyawan diberikan pada BIG BOS, selain dipandang setara dengan staf lain-nya nanti ,hal itu juga memberikan kesan yang kurang baik untuk kepemimpinan-nya ,apa kata-nya nanti ..!! bisa2 kita kena teguran atau bahkan di PHK hmmm.???"
Mengapa kursi kantor harus diseuaikan berdasarkan posisi atau fungsi-nya? Singkat untuk jawaban sederhana-nya,yakni untuk membedakan antara atasan dan bawahan ! penting kira-nya dalam kepemimpinan-nya agar terlihat profesional dan memiliki Wibawa.
Selain dari fungsi atau kebutuhan kursi kantor juga biasanya disesuakan dengan warna interior kantor dan juga selera warna yang bisa jadi memacu motifasi kerja anda maupun karyawan. Jangan sepelekan memilih kursi kantor yang nyaman karna dengan beradaan kursi kantor yang nyaman akan membuat anda lupa waktu dalam berkerja dan hasil kerja anda juga mendukung untuk optimal dalam hasil kerja-nya.
Dalam hal ini,ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui/ perhatikan dalam memilih kursi kantor untuk perusahaan anda.
1. Pilih lah merk kursi kantor yang bergaransi, biasanya kursi kantor memiliki garansi 2 tahun, baik kaki kursi, hidrolik, dan tangan kursi selama  tahun yang telah disepakati ( NEW).



2. Pilih lah kursi yang sesuai dengan budged/kebutuhan perusahan anda.



3. Sesuaikan warna kursi dengan selera anda dan warna furniture kantor anda.



4. Pilihlah kursi yang memiliki busa yang nyaman atau empuk saat anda duduk.dsb
seiring dengan itu,terkadang kita bingung ?? “ kursi yang kita butuhkan saat dalam bekerja sangatlah penting ,namun disisi lain kitapun merasa sayang ,kursi kantor yang menjadi kebutuhan kita sudah ada hanya saja bentuk dan warna-nya sudah tidak layak pakai.
Jangan khawatir dengan kendala anda itu,karena kami siap melayani anda dalam Hal  ;
1.Ganti kain/Oscar /Cover kursi kantor





2.Tambah / lapis Busa

3.Pasang kaki/roda ( Hidrolik,gaslift,mekanik ,dll )

4.Ganti kain Kursi ruang tunggu untuk Customer

Bila anda berminat memakai jasa kami dalam hal perbaikan/servis  kursi kantor ,anda bisa hubungi kami dinomber :
PHONE : (022) 73413000
Contact Person : 085314737245
Messagge : 088802163258
E-mail : workshopkms@gmail.com
Person : kangagusservisjok@gmail.com
Alamat : Jln.Sumber-sari No.28 Cisaranten Kulon (Arcamanik) Sukarno-Hatta Bandung Jawa Barat KODE POS 40293-Indonesia.

Untuk Info Detail mengenai Pelayanan Servis kursi kantor lain-nya ,anda bisa kunjungi DISINI


NB :
_Kami bukan toko maupun showroom kebanyakan,KARYA MANDIRI SOFA merupakan Workshop furniture  Mebeler yang melayani Jasa pelayanan perbaikan maupun Servis serta  Bikin baru kursi sofa dengan berbagai macam model keinginan yang bermukim di Bandung Jawa Barat 

Blogger
Disqus
Write your comment here