;

Berbagai macam jasa pelayanan yang kami layani

Ketika anda akan beli membeli sofa mungkin  harus memperhatikan banyak hal, karena memang melaukan pembelian terhadap sebuah produk tidak sembarangan sehingga di butuhkan kejelian. Kejelian dalam membeli sebuah produk saat ini memang menjadi sesuatu yang sangat penting sehingga anda tidak bisa sembarangan pula dalam membelinya. Apalagi tempat beli sofa saat ini banyak sekali, terkadang hal ini akan membuat anda kesulitan dalam menemukan tempat yang tepat.Berbelanja atau beli sofa memag menjadi salah satu aktivitas biasanya rutin di lakukan oleh orang pada saat menjelang hari besar, karena kebanyakan keluarga harus mulai mengganti perabotan mereka yang rusak. Pada saat tertentu memang harga sofa terus mengalami peningkatan sehingga anda harus tahu bahwa peningkatan yang terjadi pada harga sofa merupakan salah satu hal yang wajar. Harga beli sofa naik bukan tanpa alasan, namun memang sudah menjadi salah satu rutinitas untuk menjaga kesetabilan dan ketersediaan barang. Pada saat-saat seperti ini memang banyak hal yang menjadi penting, terutama untuk menyediakan uang lebih, uang yang lebih bisa anda gunakan sebagai salah satu cara agar anda bisa memperoleh banyak hal yang anda mau. Ketika penghematan dalam hal beli sofa anda lakukan tentu saja akan membuat semuanya menjadi lebih menarik.


Kursi kantor adalah salah satu furniture kantor yang paling banyak di butuhkan dalam perusahaan, karena hampir di setiap ruangan ada untuk furniture yang satu ini. Sehingga anda masih butuh untuk mencari kursi yang benar-benar baik yang sesuai dengan kebutuhan kantor anda. Jenis kursi yang cocok untuk kantor anda tentunya yang berkualitas bukan ? dan baik yang disesuaikan kebutuhan karyawan yang akan duduk diatasnya.Namun terkadang  Budged yang harus dikeluarkan-nya pun untuk sebuah kursi kantor terbilang cukup Mahal,selian itu juga kitapun merasa khawatir,?” apakah  kursi yang kita butuhkan tersebut sesuai yang diperlukan oleh setiap karyawan kita apa tidak ??
Kursi kantor baru sudah tentu mahal harganya, kebanyakan menghubungi kami untuk service jok kulitnya agar menjadi baru kembali. dan untuk pengerjaan anda bisa tentukan sendiri dikerjakan di workshop kami atau ditempat anda.



Mitra KMS Springbed adalah Workshop Mebeler yang bergerak dibidang jasa perbaikan Springbed, Menitih karir semenjak tahun 2009 maka bukan tidak mungkin kami sudah mempunyai pengalaman dalam hal menangani kerusakan-kerusakan segala jenis spring bed yang ada, Selain melayani order perorangan/Pribadi kamipun menerima jasa untuk pelayanan perusahaan badan usaha tertentu seperti hotel dan penginapan-penginapan lainnya yang berada di Jawa Barat.


Untuk Mengetahui lebih lanjut lagi mengenai pelayanan kami secara detail, anda klik Gambar dari masing-masing Artikel tersebut ....!!!
Perbaikan yang kami berikan adalah untuk segala jenis produk spring bed yang ada,  semuanya bergaransi dan dapat dipertanggung jawabkan, untuk perbaikan spring bed hotel atau penginapan, tenaga-tenaga ahli kami dapat mengerjakan perbaikan atau service di tempat dengan tepat waktu dan sesuai dengan keinginan anda, serta dapat melihat langsung proses perbaikan ketika spring bed sedang kami perbaiki.



Selain Melayani Jasa perbaikan / bikin baru kursi serta perbaikan springbed ,kamipun melayani jasa furniture lainnya seperti :
* pemesanan/pembuatan lemari baru,perbaikan lemari lama anda (politur,melamik,duco,pernis,dsb ).
* Seting ruangan dapur ,Pasang Gorden ( Verikal blinds,vitrage,minimalis,blackout,dll ) sehingga memudahkan anda didalam memenuhi kebutuhan rumah tangga maupun kantornya..



Bila anda berminat memakai jasa kami anda hanya cukup :
1. Telpon (022) 734-13-000 / 085105155943
A/N : 085314737245
2. Kami datang ke tempat anda untuk membicarakan desain,dan juga spesifikasi dari apa yang akan rencanakan.
3. Nego harga dan lama pengerjaan
4. Deal dan kami langsung kerjakan
5. Antar Ke Rumah Anda.
Hal yang menjadi kelebihan kami adalah semua konsultasi  kami berikan secara cuma-cuma alias gratis….
dan anda tidak usah khawatir jika ternyata setelah konsultasi dan kami buatkan desainnya ternyata order batal,bukan hanya itu kamipun senantantiasa memberi wawasan kepada setiap client yang sudah memakai jasa kami sebelumnya maupun pelanggan baru kami dalam hal memilah-milih furniture yang nantinya akan dibeli,dan tentunya tidak akan kami tuntut hmmm...

Adapun alamat kami bermukim di
Jln.Sumber Sari No.28 Cisaranten Kulon(Arcamanik) Sukarno-Hatta Bandung Jawa Barat kode Pos 40293-Indonesia


Blogger
Disqus
Write your comment here